Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Partai Demokrat Resmi Dukung Prabowo Subianto, Yoyok Sukawi Siap Tempur di Jawa Tengah

 Partai Demokrat Resmi Dukung Prabowo Subianto, Yoyok Sukawi Siap Tempur di Jawa Tengah

Partai Demokrat resmi mendeklarasikan diri sebagai bagian dari pengusung calon presiden, Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (21/9/2023).

"Malam hari ini Kamis tanggal 21 September 2023, pada Rapat Pimpinan Nasional Partai Demokrat bertempat di Jakarta convention Center, saya Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Demokrat, secara resmi dan terbuka, mendeklarasikan Bapak Prabowo Subianto sebagai calon presiden republik Indonesia dalam Pemilu 2024," kata AHY saat rapimnas.

Salah satu kader Partai Demokrat dari Jawa Tengah, Yoyok Sukawi lantas menanggapi hal ini dan mengatakan di Jawa Tengah akan berupaya keras untuk memenangkan Prabowo Subianto.

"Kader Partai Demokrat di Jawa Tengah siap tempur tegak lurus perintah Bapak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dan ketum AHY untuk memenangkan Pak Prabowo," tegas Yoyok Sukawi yang juga anggota Komisi X DPR RI.

Dengan bergabungnya Partai Demokrat, maka saat ini Prabowo Subianto untuk sementara telah didukung oleh empat partai parlemen yakni Partai Gerindra, Partai Amanat Nasional, Partai Golkar, dan Partai Demokrat yang baru saja melakukan deklarasi.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved