Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ogah Pusingkan Pilihan Politik Anak Jokowi, PDIP: Mending Mikirin Alam Ketimbang Kaesang

 Ogah Pusingkan Pilihan Politik Anak Jokowi, PDIP: Mending Mikirin Alam Ketimbang Kaesang

Masuknya Kaesang Pangarep ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengundang berbagai respons. Pasalnya Kaesang dianggap menyebrang dari aliran politik keluarga yang dibesarkan oleh PDIP.

Soal Kaesang, PDIP sendiri tak mau ambil pusing dengan keputusan putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Pasalnya Kaesang yang sudah punya rumah tangga sendiri dianggap tak menyalahi aturan jika memilih partai lain.

"Ya pertama kita apresiasi anak muda mau masuk ke dalam politik, tentu punya misi sendiri. Apalagi Kaesang kan sudah berumah tangga, berarti independen dari bapaknya kan? Suka-suka dia lah mau PSI mau PSSI hak dia dong," kata Deddy Sitorus dalam perbincangan di kanal YouTube Total Politik.

"Kita sudah memberikan segalanya pada Pak Jokowi dan keluarga, jadi kalau Kaesang kemudian memilh PSI urusan sama kita apa? enggak ada itu hak dia, kita enggak perlu melarang," imbuhnya.

Lebih lanjut Deddy menyebitkan bahwa pihaknya akan lebih fokus dalam pemenangan Ganjar ketimbang cawe-cawe soal Kaesang Pangarep.

"Tapi saya yakin kita lebih fokus mikirin bagaimana memenangkan Pak Ganjar bukan bagaimana mempersoalkan Kaesang, ada urusan lebih mustahaq dalam soal memenangkan Pak Ganjar yang lagi positif-positifnya," ungkap Deddy.

"Pak Ganjar punya dua amunisi yang besar ada Mas Alam [anak] dan Bu Atiqoh [istri] yang enggak dimiliki calon lain, lebih bagus kita mikirin Alam daripada mikirin Kaesang masuk PSI, lebih bermakna bagi kita, Kaesang itu haknya enggak masalah," tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved