Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menangkan Anies-Muhaimin, NasDem Ogah Konflik dengan Jenderal Purn TNI-Polri

 Menangkan Anies-Muhaimin, NasDem Ogah Konflik dengan Jenderal Purn TNI-Polri

Partai NasDem menyatakan sikapnya untuk tidak melibatkan purnawirawan TNI atau Polri dalam komposisi Timnas Pemenangan Anies-Muhaimin (AMIN) dalam Pilpres 2024.

Secara tidak langsung NasDem ogah perang atau konflik dengan Jenderal TNI-Polri yang sudah purnawirawan. Wakil Ketua Umum DPP Partai NasDem, Ahmad Ali, menjelaskan bahwa tim pemenangan AMIN berbeda dengan tim pemenangan koalisi lainnya.

"Kami tidak ingin terlibat dalam konflik. Oleh karena itu, kami membutuhkan orang-orang biasa yang dapat berkontribusi dengan baik," kata Ali dalam pernyataannya di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Jumat (15/9/2023).

Ali juga menegaskan bahwa tim pemenangan AMIN saat ini masih dalam tahap konsolidasi dan pengembangan. Baginya, yang terpenting adalah memiliki seorang pemimpin tim yang memiliki keterampilan manajerial yang mampu mengorganisir kekuatan yang ada.

Lebih lanjut, Ali menyatakan bahwa koalisi AMIN adalah koalisi rakyat, dan mereka tidak memiliki target khusus untuk mengisi struktur tim pemenangan dengan kalangan atau profesi tertentu.

"Koalisi ini adalah koalisi rakyat, jadi kami tidak perlu mencari dan mengkualifikasi orang secara khusus. Yang penting adalah bahwa mereka adalah warga negara Indonesia," tegasnya.

Sebelumnya, Anies Baswedan, bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP), mengungkapkan bahwa tidak akan terburu-buru dalam mengumumkan struktur timnas pemenangan untuk Pilpres 2024.

Baginya, semua masih dalam proses. "Terkait pembentukan tim dan hal-hal lainnya, semuanya masih dalam proses dan akan diumumkan pada waktunya. Kami tidak terburu-buru."

Anies juga menegaskan bahwa meskipun tim pemenangan masih dalam proses, mereka telah dapat bekerja dengan baik. Kolaborasi antarpartai dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) telah berjalan dengan lancar.

"Kami telah dapat bekerja selama ini, dan kolaborasi berjalan dengan baik," katanya.

Nantinya, tim pemenangan akan diisi oleh perwakilan dari masing-masing partai politik dalam KPP, dan komunikasi antara mereka telah berjalan dengan baik. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan sesuai dengan perkembangan proses tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved