Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mahasiswa UI Mendadak Teriak-teriak soal LGBT hingga Utang, Nada Ganjar Meninggi: Bro Nanti Ketemu Saya Ya!

 Mahasiswa UI Mendadak Teriak-teriak soal LGBT hingga Utang, Nada Ganjar Meninggi: Bro Nanti Ketemu Saya Ya!

Peristiwa tak terduga terjadi saat Ganjar Pranowo mengisi kuliah umum tentang kebangsaaan bertajuk 'Hendak ke Mana Indonesia Kita' di FISIP UI pada Senin (18/9). Tiba-tiba seorang mahasiswa koar-koar soal utang hingga LGBT saat Ganjar sedang mengisi kuliah.

Mengutip Suara.com, peristiwa itu terjadi saat Capres dari PDIP itu meladeni pertanyaan peserta kuliah umum itu. Nada suara Ganjar mendadak meninggi.

Peristiwa itu bermula saat Ganjar merespons pertanyaan wartawan soal nama calon wakil presiden (cawapres) yang mendampinginya di Pilpres 2024 mendatang. Ganjar mengaku nama cawapres hingga kini masih digodok.

Namun di tengah sesi wawancara itu, seorang mahasiswa tiba-tiba berteriak sehingga suasana kuliah yang diisi Ganjar di Balai Serbaguna Purnomo Prawiro menjadi riuh.

"Pak bakal ngutang lagi nggak nanti? Pak soal LGBT gimana pak?" ujar mahasiswa tersebut.

Seolah emosinya terpancing, nada suara Ganjar mendadak tinggi saat menjawab pertanyaan Mahasiswa UI bernama Maulana Lazuardi itu. Ganjar pun meminta Mahasiswa jurusan FISIP itu tidak berteriak-teriak.

Mantan Gubernur Jawa Tengah pun meminta mahasiswa itu untuk bersabar.

"Sabar dulu bro, nanti ketemu saya. Bro, bro, bro, nanti ketemu saya ya, bro nanti ketemu saya ya bro, nanti ketemu saya di sini, jangan teriak ganggu, ketemu aja. Saya kasih kesempatan kok," kata Ganjar.

Lazuardi mengaku sengaja bertanya soal isu utang dan LGBT lantaran kedua masalah itu dianggap tak disinggung dalam sesi kuliah kebangsaan yang disampaikan Ganjar.

"Punya ide yang luar biasa Pak Anies ataupun Pak Ganjar saya nanya dari mana uangnya, mau ngutang lagi atau gimana, di situ kan harusnya kita bisa tahu dia mau gimana cara cari duitnya tapi kan nggak dikasih tahu," bebernya.

"Yang kedua masalah yang cukup seksi, yaitu masalah LGBT, saya belum tahu masalah Pak Anies ataupun Pak Ganjar masalah LGBT bagaimana gitu," sambungnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved