Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Luluk Sofiatul Jannah, TikToker Istri Polisi yang Viral Usai Maki Anak Magang

 Luluk Sofiatul Jannah, TikToker Istri Polisi yang Viral Usai Maki Anak Magang

Nama Luluk Sofiatul Jannah saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. 

Luluk Sofiatul Jannah mendapat sorotan dari warganet usai aksinya yang mengamuk kepada siswa magang tersebar dan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar luas di media sosial, nampak Luluk Sofiatul Jannah tengah marah-marah ke seorang siswa perempuan yang masih duduk di sekolah menengah atas di sebuah swalayan Kota Probolinggo.

Video tersebut memperlihatkan Luluk yang mengenakan pakaian berwarna merah muda tengah terlibat perdebatan dengan seorang siswa berseragam putih abu-abu.

Luluk memaki siswa magang tersebut karena merasa tidak puas dengan pelayanan yang diberikan kepadanya. Ia merasa kesal lantaran dianggap tak mampu membayar barang belanjaannya.

Merasa sangat jengkel dengan pelayanan yang diberikan sang siswa, Luluk bahkan menyebut siswa itu dengan panggilan babu.

Bahkan, Luluk juga mengancam akan melaporkan siswa magang tersebut ke pihak swalayan.

"Tak (saya) laporin kamu, kurangajar. Aku cuma (belanja) segini, gak mungkin gak tak (saya) bayar," kata lulu dengan tegas dalam video kepada siswa tersebut.

Sementara itu, siswa perempuan tersebut diketahui merupakan siswa magang asal SMKN 1 Kota Probolinggo. Pihak sekolah dikabarkan telah melaporkan Luluk atas insiden tersebut.

Di sisi lain, Luluk Sofiatul Jannah sendiri merupakan istri seorang anggota polisi bernama M Nuril Huda yang saat ini tengah menjalankan tugas di Polres Probolinggo.

Keduanya menikah pada 2018 silam dan memiliki tiga orang anak dari hasil pernikahan tersebut.

Berdasarkan informasi di media sosialnya, Luluk saat ini aktif menggeluti bisnis impor barang-barang bekas.

Memiliki jumlah followers Instagramnya sebanyak 19 ribu lebih pengikut, Luluk juga kerap kali menerima tawaran endorse dari berbagai produk.

Sementara, Luluk Sofiatul Jannah pun aktif di media sosial TikTok dan telah memiliki pengikut lebih dari 943 ribu orang.  

Sumber Berita / Artikel Asli : Poskota

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved