Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Heboh, Oknum Kades di Empat Lawang Digerebek Setubuhi Istri Orang di Kebun Sawit

 Heboh, Oknum Kades di Empat Lawang Digerebek Setubuhi Istri Orang di Kebun SawitSeorang oknum Kepala Desa (Kades) di wilayah Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, dilaporkan warga terkait dugaan perselingkuhan dengan warganya sendiri.

Informasi yang didapat, skandal memalukan oknum Kades inisial SK ini diduga terlibat dalam hubungan mesum dengan seorang warga desa yang juga merupakan kerabatnya. Peristiwa ini terjadi di sebuah pondok di areal kebun sawit pada Senin (3/9/2023) lalu.

Peristiwa ini pun terkuat atas laporan dari warga yang mempergoki oknum Kades tersebut berbuat mesum dengan wanita insial ES. Atas kejadian itu, warga desa setempat yang melihat perbuatan itu lalu melaporkan kepada suami ES.

Setelah menerima laporan dari warga, suami ES yakni RQ menanyai kepada ES kebenaran atas perbuatan mesum itu. Setelah ditanyai, ES mengakui perbuatan mesumnya dengan oknum Kades tersebut, yang disinyalir dilakukannya di bawah tekanan dari oknum kades tersebut.

Peristiwa ini menyebar diseluruh penjuru desa. Warga yang tidak terima, mendatangi Kantor Bupati. Tujuannya untuk meminta oknum Kades itu dipecat.

Data yang diterima, selain mendatangi kantor Bupati, puluhan warga juga menekan kepada suami ES untuk melaporkan kejadian itu ke Polisi. Atas dasar tekanan dari warga suami ES melaporkan ke Polres Empat Lawang untuk ditindaklanjuti.

Sementara, Kapolres empat Lawang AKBP Helda Prayitno melalui Kasat Reskrim AKP Tohirin, ketika dikonfirmasi membenarkan telah menerima melaporkan atas dugaan tersebut.

“Iya, sudah ada laporannya. Kami saat ini sudah memeriksa saksi-saksi dan sekarang sedang memanggil pihak-pihak yang terlibat dalam kasus dugaan oknum selingkuh kades ini,” kata Kasat.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suarapublik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved