Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Ganjar Muncul di Tayangan Azan TV, Perindo: Ora Ono Politik-politikan




Jakarta - Partai Perindo menilai tidak ada yang salah dengan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo muncul di tayangan azan stasiun TV. Perindo menyebut seruan terhadap kebaikan bisa dilakukan siapa saja, termasuk Ganjar.

"Menyerukan terhadap kebaikan itu bisa dilakukan kepada siapa saja termasuk Mas Ganjar. Jadi tidak ada yg salah dalam tayangan itu," kata Sekjen Perindo Ahmad Rofiq saat dihubungi, Sabtu (9/9/2023).

Rofi menilai harusnya ajakan azan itu direspons positif. Menurutnya, tidak perlu ada pergunjingan dengan tayangan azan tersebut.

"Justru harus diambil nilai positifnya bahwa Mas Ganjar layak dijadikan contoh yang baik. Tidak perlu juga mengundang pergunjingan karena itu bisa dilakukan siapa saja. Kebetulan saja di situ ada Mas Ganjar," ucapnya.

Rofiq juga tegas menepis soal isu politik identitas terkait tayangan itu. Dia menegaskan tak ada unsur politik dalam tayangan azan itu.

"Ora ono (nggak ada) politik-politikan," tegasnya.

Seperti diketahui, munculnya Ganjar Pranowo di tayangan azan magrib di salah satu stasiun televisi (TV) mengundang banyak reaksi. Tayangan itu ramai disorot dan dikaitkan dengan politik identitas.

Dalam video yang dilihat detikcom, Sabtu (9/9/2023), tayangan azan magrib itu dibuka dengan pemandangan alam Indonesia. Kemudian, Ganjar muncul menyambut jemaah yang akan salat.

Ganjar tampak mengenakan baju koko berwarna putih, peci hitam dan sarung batik. Dia menyalami dan mempersilakan jemaah yang datang untuk masuk ke masjid.

Ganjar juga muncul saat sedang melakukan wudu sebelum salat. Ganjar duduk di saf depan sebagai makmum.  

Sumber Berita / Artikel Asli : Detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved