Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gaduh Isu Duet Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024, Loyalis Anies: Kayak Takut Banget Main 3 Pasang

 Gaduh Isu Duet Prabowo-Ganjar di Pilpres 2024, Loyalis Anies: Kayak Takut Banget Main 3 Pasang

Isu Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo menjadi pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan maju di Pilpres 2024 sedang menjadi perbincangan panas publik.

Isu ini semakin menjadi setelah Prabowo dan Ganjar angkat bicara soal peluang duetnya. Keduanya sama-sama tak menutup kemungkinan berkoalisi untuk kontestasi mendatang.

"Kalau politik itu sebelum nanti ditetapkan di KPU semua peluang bisa terjadi," kata Ganjar.

"Yang kita dambakan adalah selalu persatuan, kerukunan, apapun yang terjadi kita harus rukun, kita harus sejuk. Siapapun yang dipilih mandat oleh rakyat, kita hormati," ujar Prabowo.

Merespons hebohnya rumor Prabowo dan Ganjar akan berduet, loyalis Anies Baswedan justru menuliskan nyinyiran nyelekit atas wacana tersebut.

Melalui unggahan di akun X miliknya, Andi Sinulingga mengejek bahwa Prabowo dan Ganjar justru ketakutan tak bisa lolos di putaran pertama Pemilu 2024. Padahal keduanya disebut-sebut sebagai bakal calon presiden yang memiliki elektabilitas tinggi.

"Katanya survei keduanya itu nomor satu dan dua terus, dan yakin pasti masuk ke putaran kedua," tulis @AndiSinulingga dikutip Jumat (22/9/2023).

"Pasangan Anies-Muhaimin katanya nggak masuk hitungan, surveinya kecil cuma belasan, tapi kok kelihatan takut sekali main tiga pasang?" imbuhnya.

Unggahan loyalis Anies ini sontak saja menyita perhatian dari netizen. Beragam komentar pro dan kontra dilontarkan netizen dalam unggahan ini.

"Kan surveinya ngaco," komentar netizen.

"2 pasang atau 3 pasang tetap rakyat berjuang. @aniesbaswedan harus presiden RI untuk perubahan," timpal netizen lain.

"Bukan takut gob***, tapi biar Pilpres sekali putaran saja. Kok kaya takut benar lihat manuver ini. Kalian cuma penggembira saja kok. Taruhan yuk @AndiSinulingga sama gue," ujar yang lain.

"Analogi sederhana biar lo pinteran dikit. Buat apa bersaing kalau bisa merger? Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh," imbuh lainnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved