Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

FX Rudy Akan Bawa Foto Ganjar ke Vatikan: Minta Doa Paus Agar Menang Pilpres

 Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo bakal melakukan perjalanan rohani ke Vatikan, Yerusalem, dan Gunung Sinai, Mesir.

Seperti tahun sebelumnya, Rudy juga akan membawa foto Ganjar Pranowo ke Puncak Gunung Sinai dan mendoakannya agar menang Pilpres 2024.

Rudy mengatakan akan bertolak dari Indonesia pada Jumat (15/9) dan pulang pada Rabu (27/9). Dia berangkat bersama kawan lamanya.

"Ya karena bisa audiensi dengan Paus, ada janji kalau ziarah, ada janji kalau doa dikabulkan kembali ke sana," kata Rudy saat ditemui di kediamannya, Kamis (13/9/2023).

Rudy mengatakan, dalam perjalanan rohani tahun lalu, dirinya mendoakan agar Ganjar bisa memimpin Indonesia.

Kini setelah Ganjar menjadi bakal calon presiden (bacapres) dari PDIP, Rudy kembali berziarah untuk berdoa agar Ganjar memenangi Pilpres 2024.

"(Tahun) Kemarin mendoakan keluarga, masyarakat, dan mendoakan Ganjar sebagai pemimpin. Ini nanti doanya beda, kemarin mendoakan supaya Pak Ganjar menjadi pemimpin RI," ujarnya.

"Dan setelah mendapatkan rekomendasi kita ke sana sekalian mendoakan Pak Ganjar agar lancar dalam proses pemilihan presiden, tentunya wujudnya memenangkan pemilihan Presiden dan Legislatif," sambung Rudy.

Ia akan kembali membawa foto Ganjar Pranowo seperti tahun lalu. Dan ia membawa ke puncak Gunung Sinai.

"Iya nanti bawa fotonya lagi di Puncak Gunung Sinai," ucapnya.

Rudy menambahkan, dirinya juga akan mendoakan keluarga, masyarakat, dan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

"Kita mendoakan bukan hanya Pak Ganjar, Ketua Umum (Megawati) terlebih agar diberi berkah kesehatan keselamatan dan panjang umur tentunya itu beserta keluarganya," pungkasnya.

Sebelumnya, FX Rudy pernah membawa foto Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo ke Gunung Sinai, Mesir. Di puncak Sinai, Rudy mendoakan Ganjar menjadi pemimpin Indonesia.

Mantan Wali Kota Solo yang akrab disapa Rudy itu berangkat ke Mesir pada 26 Juli 2022 dan pulang ke tanah air pada 11 Agustus 2022.

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved