Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demokrat Copot Spanduk Anies-AHY di Seluruh Pelosok Jawa Timur

 Demokrat Copot Spanduk Anies-AHY di Seluruh Pelosok Jawa TimurDPD Partai Demokrat Jatim memastikan baliho Anies Baswedan yang bersanding dengan Agus Harimurti Yudhoyono akan dicopot.

Kepala Ketua Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Timur Mugianto mengatakan, seluruh jajaran partai hingga di pengurus cabang melakukan pencopotan baliho bergambar Anies Baswedan.

"Pencopotan baliho sampai ke pelosok pelosok desa se-Jawa Timur," ujarnya dikutip dari Antara, Kamis (31/8/2023) malam.

Terpisah, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim Emil Elestianto Dardak memastikan pihaknya tegak lurus dengan arahan dewan pimpinan pusat terkait Pilpres 2024.

"Kami sudah meyakini dewan pimpinan pusat memiliki kapasitas dan juga tentunya mendapatkan kepercayaan kami untuk melakukan pembahasan mengenai konstelasi politik nasional," kata Emil.

Dia juga memastikan seluruh pengurus cabang di kabupaten/kota mengambil sikap yang sama. "Seluruh dewan pimpinan cabang menyampaikan tegak lurus dengan apa yang jadi amanah dengan dewan pimpinan pusat," ungkapnya.

Terkait dengan pencopotan baliho, Emil memastikan bukan sebagai poin utama yang dimaksud oleh sekretaris jenderal partai.

"Saya ingin tegaskan bahwa memasang gambar itu bukanlah inti dari permasalahan yang disampaikan dengan Pak Sekjen," kata dia.

Terpenting menurutnya, partainya tetap fokus untuk turun ke masyarakat menyiapkan Pemilu 2024.

"Dalam konteks adalah bagaimana menyongsong pemilu yang akan datang, segenap bakal calon legislatif dan struktur bekerja dengan maksimal, menyapa rakyat masyarakat konstituen dengan penuh ketulusan," tandasnya.

Sebelumnya, DPP Partai Demokrat langsung menggelar rapat majelis tinggi menindaklanjuti merespons isu Anies Baswedan yang menggandeng Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar di Pilpres 2024.

Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Teuku Riefky menyebut, Majelis Tinggi Partai Demokrat masih diskusi untuk mengambil sikap terkait kabar tersebut.

Sumber Berita / Artikel Asli : Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved