Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Demo Ganti Rugi Lahan Tambang Emas di Pohuwato Ricuh, Kantor Bupati Dibakar!

Demo ganti rugi lahan tambang emas di Pohuwato ricuh, kantor bupati dibakar

Pohuwato - Demo menuntut ganti rugi lahan ke perusahaan tambang emas di Pohuwato, Gorontalo, berakhir ricuh hingga kantor bupati setempat diduga dibakar massa. Petugas pemadam kebakaran setempat sedang berupaya memadamkan api.

"Lagi dipadamkan sama Damkar," ujar Kasat Reskrim Polres Pohuwato Iptu Faisal Ariyoga saat dihubungi detikcom, kamis (21/9/2023).

Iptu Faisal mengatakan unjuk rasa masih berlangsung hingga saat ini. Dia mengaku belum bisa memberikan keterangan lebih karena fokus pengamanan unjuk rasa. 

"Masih unjuk rasa, masih (berlangsung)," ujar Iptu Faisal. 

Sementara itu, Kadis Kominfo Pohuwato Kadir Amran mengatakan pihaknya masih menghimpun informasi lengkap terkait insiden yang terjadi.

"Izin saya tidak memantau secara langsung. Kami cari informasi dulu (yang valid), jangan sampai salah," ujar Kadir dalam wawancara terpisah. 

Sementara dalam video beredar, tampak sebuah gedung yang disebut-sebut kantor Bupati Pohuwato sedang dilalap api. Kebakaran tampak berkobar pada bagian atap.

Asap tebal juga membubung tinggi ke udara. Sejauh ini belum ada laporan pihak terkait ada tidaknya korban jiwa buntut kebakaran tersebut. 

Sumber Berita / Artikel Asli : detik

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved