Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

[BREAKING NEWS] Kecelakaan Beruntun di Bangkalan, 1 Orang Meninggal Dunia, Mobil Ringsek Parah

BREAKING NEWS : Kecelakaan Beruntun di Bangkalan, 1 Orang Meninggal Dunia, Mobil Ringsek Parah

BANGKALAN – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) menimpa tiga unit kendaraan di Jalan Raya Desa Pedurungan, Kecamatan Tanah Merah, Minggu (10/9/2023) sekitar pukul 09.30 WIB.

Ketiga mobil itu yakni dua unit Toyota Avanza dan satu unit mobil pikap pengangkut sembako. Satu orang dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kerasnya benturan dalam peristiwa kecelakaan itu menyebabkan Toyota Avanza berwarna putih dengan nopol L 1620 BL ringsek tak berbentuk.

Sementara Avanza berwarna abu-abu metalik nopol M 1659 AT ringsek di bagian depan, begitu juga mobil pikap berwarna hitam nopol M 9726 GC.

“Mobil Avanza yang warna putih dari arah arah barat, adu muka dengan pikap yang mengangkut sembako. Dari belakang mobil pikap ada Avanza yang warna abu-abu menabrak mobil pikap,” ungkap pengendara motor Abd Rahem di lokasi kejadian. 

Informasi lengkap dan menarik Berita Kecelakaan Beruntun di Bangkalan lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian atas nasib para pengemudi dan penumpang dari ketiga mobil tersebut.Termasuk identitas seorang korban meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, petugas Unit Laka Lantas Polres Bangkalan saat ini tengah melakukan evakuasi dan olah TKP. 

Sumber Berita / Artikel Asli : Tribunnews

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved