Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

VIRAL Tembok Stadion Roboh Gegara Helikopter, Ini Kata Istana


 Deputi bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin meluruskan kabar video viral tentang tembok Stadion Mini Padang Lekat Kepahiang, Bengkulu roboh akibat helikopter Presiden Jokowi.

Bey mengatakan Presiden Jokowi tidak menaiki helikopter itu saat berkunjung ke Bengkulu. Menurutnya, helikopter itu sedang latihan untuk persiapan kedatangan Jokowi.

"Helikopter tersebut sedang melakukan uji pendaratan pada Selasa, 18 Juli 2023, sebagai persiapan jika Bapak Presiden menggunakan helikopter saat kunjungan kerjanya ke Kabupaten Kepahiang," kata Bey melalui pesan singkat, Jumat (21/7).

Bey menyampaikan bahwa Jokowi akhirnya tak menggunakan helikopter saat kunjungan kerja. Dia mendatangi Kepahiang dengan jalur darat.

Meski demikian, tembok stadion yang roboh tetap menjadi perhatian Jokowi. Menurut Bey, akan ada renovasi dinding stadion tersebut. 

"Bapak Presiden telah memerintahkan Menteri PUPR untuk segera melakukan perbaikan meskipun pendaratan helikopter tersebut sudah sesuai standar berada dalam jarak aman, yaitu 50-70 meter dari bangunan terdekat," ucapnya.

Sebelumnya, beredar video yang memperlihatkan tembok roboh saat sebuah helikopter hendak mendarat. Video itu dibubuhi keterangan helikopter Presiden Jokowi.

Pada saat video beredar, Jokowi sedang berkunjung ke Provinsi Bengkulu. Dia melakukan kunjungan kerja selama tiga hari untuk mengecek pasar, rumah sakit, sekolah, hingga jalan tol di provinsi itu.


Sumber Berita / Artikel Asli : CNN Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved