Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tantangan Relawan Anies Usai Tebet Eco Park Raih Penghargaan President Design Award Singapore



Relawan Anies Baswedan, Geisz Chalifah memberikan tantangan setelah Tebet Eco Park meraih penghargaan bergengsi Internasional, yaitu President Design Award Singapore. 

Dalam penghargaan itu, Tebet Eco Park yang dibangun mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memenangkan design of the year 2023, Geisz pun menantang untuk melakukan renovasi. 

"Kembali Torehkan Prestasi. Tebet Eco Park menangkan design of the year 2023," ucap Geisz Chalifah dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Kamis (13/7).

"Ada yang mau renovasi ulang untuk ganti tanaman, ganti rumput dll? Silahkan saja. Tukang Rumput, PEDAGANG Pohon bisa dibawa untuk menyalahkan lalu naruh nama kang renovasi disitu," sambungnya. 

Kembali Torehkan Prestasi

Tebet EcoPark menangkan design of the year 2023.
Ada yg mau renovasi ulang untuk ganti tanaman, ganti rumput dll?
Silahkan saja. Tukang Rumput, , PEDAGANG Pohon bisa dibawa utk menyalahkan lalu naruh nama kang renovasi disitu.  

Sebelumnya, Tebet Eco Park yang dibangun pada masa kepemimpinan mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meraih penghargaan President Design Award Singapore.

“Baru saja diumumkan: Selamat kepada Tebet Eco Park, Design of The Year di President*s Design Award 2023!,” tulis Instagram DesignSingapore Council pada Rabu(12/7/2023).

Anton Siura pendiri Siura Studio yang merancang Tebet Eco Park mengatakan ketika taman dibuka banyak respon positif yang didapatkan, terlebih satu tahun setelahnya.

“Ketika Taman ini dibuka pada April 2022 kami menerima banyak sekali respon positif dari banyak komunitas dan pemerhati desain, dan ini membuka mata pemerintah apa yang dibutuhkan masyarakat terkait bagaimana taman yang baik untuk semua khususnya di Jakarta,” jelasnya dikutip dari Okezone.

“Apalagi setelah setahun kami kunjungi kembali dan kami melihat taman ini berkembang dengan amat luar biasa baik itu dari sisi ekologinya maupun kemampuannya untuk menjadi ruang ketiga yang setara bagi semua,” tandasnya.

Sumber Berita / Artikel Asli: NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved