Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sudah Kenyang Telan Janji-janji, PP Muhammadiyah Ogah Mudah Percaya dengan Capres




Ketua Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Muhammad Busyro Muqoddas mengungkap kalau pihaknya kini tak mau terlena mempercayai sosok calon presiden (capres). Menurutnya, selama ini masyarakat sudah terlalu kenyang dengan janji-janji yang diberikan oleh capres.

"Kita sudah kenyang dengan janji-janji. Jangan dimainkan lagi rakyat dengan janji-janji," kata Busyro di Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tegah, Rabu (19/7/2023).

Oleh sebab itu, Busyro memberikan pesan kepada seluruh kader dan warga Muhammadiyah untuk bisa menjaga karakter dan kepribadian Muhammadiyah. Sebab, menurutnya karakter Muhammadiyah itu tidak melulu bergantung pada negara.

Sebaliknya, Muhammadiyah harus bisa terus berkontribusi bagi negara dari segala sektor.

"Justru selalu memberikan sumbangan, kontribusi kepada negara dalam banyak hal," terangnya.

Kendati begitu, Busyro menekankan bahwa urusan politik bukan menjadi faktor gangguan untuk Muhammadiyah. Tetapi, ia menggarisbawahi bahwa urusan politik juga harus diwaspadai apalagi kalau sudah disalahgunakan.

"Situasi sekarang ini harus dibaca dengan jernih. Kami tidak mudah percaya serta-merta kepada calon tertentu dengan janji-janjinya," ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga mengingatkan kepada seluruh warga Muhammadiyah Banyumas untuk tidak memilih calon legislatif baik di Pemilu 2024 maupun Pilkada Serentak 2024 yang melakukan politik uang.

Ia berharap mereka bisa menolaknya dengan baik-baik.

Sumber Berita / Artikel Asli ; Suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved