Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Selain JIS Karya Anies, Said Didu Minta 9 Proyek Jokowi Diaudit


 Mantan Sekretaris BUMN Said Didu meminta 9 proyek Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk diaudit selain Jakarta International Stadium (JIS) yang digarap mantan Gubernur DKI Anies Baswedan. 

Hal ini disampaikan Said Didu menanggapi Sekretaris fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Dwi Rio Sambodo yang meminta pembangunan JIS era Anies Baswedan diaudit total. 

"Sekaligus Audit : 1) Mandalika, 2) Kereta api cepat, 3) Bandara Kertajati, 4) Pembelian Bus China, 5) Pembelian ruas tol swasta oleh BUMN, 6) penguasaan IUP dan Smelter tambang oleh China," ungkapnya.

"7) ekspor pasir laut, 8) impor beras, gula, garam, dll, 9) food estate," sambungnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Rabu (12/7). 

Sebelumnya, Sekretaris fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta Dwi Rio Sambodo mengusulkan agar proyek pembangunan JIS diadut secara keseluruhan mengingat polemik renovasi yang kian membuat gaduh.

"Konkretnya harus ada penanganan teknis secara mendasar, baik jangka pendek maupun jangka panjang untuk sarana prasarana serta audit total dari aspek perencanaan maupun pembangunan JIS," kata Rio saat dihubungi, Senin, 10 Juli 2023 dikutip dari VIVA.

Hal ini disebabkan karena kurangnya fasilitas di stadion JIS, padagal berstandar Internasional, sehingga ia menduga ada malpraktik dalam rencana pembangunan.

"Ini menegaskan bahwa ada malapraktik dalam perencanaan dan pembangunan stadion JIS. Tidak mengherankan jika banyak sekali kekurangan fasilitas stadion JIS dan jauh dari standar internasional sebagaimana mestinya," katanya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved