Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Politikus Demokrat Ragukan Ganjar Pranowo Bisa Bantah Perintah Megawati




Sekretaris Departemen IV DPP Partai Demokrat Hasbil Mustaqim Lubis meragukan bakal capres PDIP Ganjar Pranowo bisa membantah perintah Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Hal ini disampaikannya karena dalam biodata Twitter Ganjar Pranowo ditulis 'Tuanku Rakyat, Gubernur cuma mandat', menurut Hasbil Gubernur Jawa Tengah itu berbohong.

"Dari bio akun anda @ganjarpranowo saja, anda sudah dusta. Tuan anda Ketum PDIP, bukan Rakyat. Emang anda bisa bantah apa perintah Ketum PDIP?" ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Kamis (20/7).

Sementara itu, saat menerima kunjungan Ketum PAN Zulkifli Hasan, Megawati pernah mengatakan Ganjar petugas partai yang patuh menanggapi pertanyaan awak media tentang cawapres potensial di Pilpres 2024 mendatang.

Megawati menekankan, siapapun yang nantinya akan dipilih bukan karena kepentingan pribadi, tapi kemaslahatan bersama. Pun, lanjut Megawati, ketika sosok Gubernur Jawa Tengah itu dipilih sebagai capres PDIP.

"Jadi, kalau saya pilih Pak Ganjar, itu bukan, meskipun memang saya juga bilang, awas kalau kamu nggak ngomong ya, kamu kader partai, petugas partai, seperti saya juga," kata Mega di kantor DPP PDIP, Jumat (2/6/2023).

Mendengar itu, Ganjar Pranowo yang duduk sebelah kiri Megawati setelah Zulkifli Hasan, cuma bisa tersenyum tanpa memperlihatkan gigi. Senyum turut terlihat baik dari petinggi-petinggi PAN dan PDIP yang hadir.

Terkait itu, Megawati mengaku bersyukur, Ganjar Pranowo yang telah dideklarasikan PDIP sebagai capres di Pilpres 2024 berkenan menuruti. Megawati menekankan, itu semua penting dipahami demi kepentingan bangsa.

"Untung beliaunya nurut, jadi ya begitu, makna itu harus dikumpulkan, ini bukan bagi kepentingan partai atau perorangan, ini kemaslahatan bagi RI, ini supaya seperti apa yang diinginkan para pendiri bangsa," ujar Megawati.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved