Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Politik Kotor Tak Beradab yang Ditujukan Kepada Anies, Tapi Bukan JIS


 Mantan Politikus Golkar Andi Sinulingga mengungkapkan politik kotor tak beradab yang ditujukan kepada bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan, namun bukan tentang Jakarta International Stadium (JIS).

Politik kotor tersebut yaitu dihapusnya nama Anies Baswedan dari dinding Lapangan Ingub Klender, Jakarta Timur, dengan ditutupi cat dan diganti menjadi Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI. 

"Politik kotor tak beradab!! Selain di dinding, nama Anies di poster juga diganti dengan tulisan Dispora DKI dan Pemerintah Provinsi DKI," ucap Andi dikutip WE NewsWorthy dari Twittter pribadinya, Selasa (11/7).

Kemudian Andi melanjutkan informasi yang dikutipnya dari jawapos.com, yaitu tentang Anies yang telah membangun 5 lapangan berstandar FIFA di dalam perkampungan warga saat memimpin DKI Jakarta.

"Semasa menjabat Gubernur DKI, Anies diketahui telah membangun 5 lapangan berstandar FIFA di dalam perkampungan warga," bebernya.

Sementara itu, Anggota Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta, Gilbert Simanjuntak, meyakini Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI bukanlah pihak yang menghapus nama eks Gubernur Anies Baswedan di Lapangan Ingub di Klender, Jakarta Timur.

Ia bahkan menduga ada unsur kesengajaan dalam kasus ini demi menguntungkan Anies.

Gilbert menduga tindakan menghapus nama Anies ini adalah upaya untuk memutarbalikkan fakta dengan tujuan playing victim, atau agar Anies tampak seperti korban. Tujuannya, agar masyarakat memberikan empati pada Anies yang sudah menjadi bakal calon presiden dari partai Nasdem.

"Jadi itu kayak playing victim, seakan dizalimi biar naik namanya," ujar Gilbert saat dikonfirmasi, Senin (12/12/2022). 

Menurutnya, cara meraih empati dengan playing victim ini sudah dilakukan sejak era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dulu, dan ia menyebut masyarakat sudah tak mempan lagi dengan upaya seperti ini.

"Cara itu sudah basi, gaya SBY dulu," ucapnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved