Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pesan Menohok AHY Kepada NasDem dan Surya Paloh Mengenai Cawapres Anies


 Pegiat media sosial Rinny Budoyo mengungkapkan pesan menohok Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada NasDem dan Surya Paloh mengenai cawapres Anies Baswedan. 

Pesan menohok kepada NasDem dan Surya Paloh disampaikan AHY ketika menanggapi pertanyaan langkah Demokrat jika dirinya tidak menjadi cawapres dari Anies Baswedan. 

"Selain itu AHY pun bertanya, dia melempar pesan menohok kepada Partai NasDem dan Surya Paloh ucapannya kurang lebih seperti ini, ada pertanyaan kalau AHY nggak jadi cawapres Anies gimana dengan partai Demokrat, apakah Demokrat akan keluar dari koalisi perubahan," ujar Rinny.

AHY pun menanggapinya dengan melemparkan pertanyaan kembali, yaitu tentang langkah NasDem dan PKS jika AHY didapuk mendampingi Anies di pemilihan presiden (Pilpres) 2024.

"Menghadapi pertanyaan ini AHY minta pertanyaannya dibalik, pertanyaannya diubah menjadi begini kalau Anies menetapkan AHY sebagai cawapres apakah ada yang ingin pergi? Apakah Partai NasDem atau PKS bakalan keluar dari koalisi perubahan," ucapnya.

Jawaban AHY ini tentu menohok namun masuk akal, sehingga menjadi ancaman serius Anies, NasDem, dan PKS. "Pernyataan menohok AHY ini memang sangat masuk akal dan ini sebuah ancaman serius buat Anies loh, Partai NasDem dan juga PKS," bebernya.

Sehingga jika AHY menjadi cawapres Anies, maka akhirnya NasDem dan PKS harus menerimanya, karena tidak ada pilihian lain, sedangkan Demokrat mempunyai pilihan jika hal itu tidak terjadi.

"Kalau AHY jadi cawapres Anies Partai NasDem dan PKS sebetulnya nggak punya pilihan mereka harus menerima, tapi sebaliknya kalau Anies memilih nama di luar AHY Partai Demokrat bisa dengan gampang keluar dari koalisi perubahan dan bergabung dengan Koalisi pendukung Ganjar," ujar Rinny.

"Dengan PDI Perjuangan yang sudah dengan kedua tangan terbuka siap menerima mereka, AHY dan Partai Demokrat ada di atas angin," tandasnya dikutip WE NewsWorthy dari YouTube 2045 TV, Selasa (18/7).

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved