Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Peluru Tembus dari Belakang Telinga Kanan ke Kiri, Anggota Densus Bripda Ignatius Ditembak Mati Seniornya dari Jarak Dekat?

 


Anggota Densus 88 Antiteror Polri Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage tewas diduga ditembak orang seniornya di Densus. Bripda Ignatius diduga ditembak dari jarak dekat karena mengalami luka tembak parah di bagian kepala.

Dari hasil pemeriksaan autopsi terhadap jenazah Ignatius pada Selasa (25/7) lalu, ditemukan satu luka tembak di bagian belakang kuping kanan hingga kiri belakang kuping korban.

"Di bagian belakang telinga kanan sampai belakang telinga kiri," kata Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati, Brigjen Hariyanto, dikutip dari Suara.com, Kamis (27/7).

Hariyanto pun memastikan jika korban Ignatius hanya mengalami satu kali luka tembak di bagian kepala.

"Ada luka tembak satu saja. Nggak ada (luka lain)," kata dia.

Kasus polisi tembak polisi sempat viral setelah video jenazah Bripda Ignatius beredar di media sosial.

Mabes Polri pun akhirnya angkat bicara dan mengakui adanya kasus anggota polisi tewas tertembak. Peristiwa penembakan yang menewaskan Bripda Ignatius terjadi Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Minggu (23/7) dini hari.

Ada Unsur Kelalaian

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menyebut Bripda Ignatius tewas tertembak karena kelalaian pelaku yang merupakan sesama anggota Polri.

"Pada hari Minggu dini hari tanggal 23 Juli 2023 pukul 01.40 WIB bertempat di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor telah terjadi peristiwa tindak pidana karena kelalaian mengakibatkan matinya orang yaitu atas nama Bripda IDF," kata Ramadhan seperti diberitakan Suara.com, Rabu kemarin.

2 Senior Resmi Tersangka

Dalam kasus ini, dua anggota Densus berinisial Bripda IMS dan Bripka IG yang merupakan senior korban telah ditetapkan sebagai tersangka.

"Terhadap tersangka yaitu saudara Bripda IMS dan saudara Bripka IG telah diamankan untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan terkait peristiwa tersebut," ujarnya.

Kasus ini hingga kekinian menurut Ramadhan masih ditangani oleh tim gabungan Propam dan Reskrim. Selain terancam hukuman pidana, kedua tersangka juga terancam dipecat.

"Yang pasti Polri tidak akan memberikan toleransi kepada oknum yang melanggar ketentuan atau perundangan yang berlaku," katanya.

Kekinian polisi masih mengusut kasus penembakan termasuk mengecek rekaman CCTV di Rusun Polri, Cikeas, Bogor. Sejauh ini, belum diketahui motif di balik anggota Densus yang tewas ditembak seniornya itu.

Sumber Berita / Artikel Asli : suara

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved