Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Nasib Ganjar Usai Pertemuan Budiman Sudjatmiko dengan Prabowo

 


Pegiat media sosial Eko Widodo mengungkapkan nasib bakal capres PDIP Ganjar Pranowo setelah pertemuan politikus PDIP Budiman Suadjatmiko dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

Menurut loyalis Anies Baswedan itu, pencapresan Ganjar Pranowo akan diedit PDIP pada Agustus mendatang, karena Budiman Sudjatmiko diperintah Presiden Jokowi untuk bertemu Prabowo Subianto. 

"A1. Budiman Sudjatmiko diperintahkan Jokowi untuk bertemu Prabowo, kasihan Ganjar bulan agustus diedit pencapresannya.. Cebong nangis!!" ucapnya dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Rabu (19/7). 

Sebelumnya, politisi PDIP Budiman Sudjatmiko berkunjung ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (18/7/2023).

Dalam pertemuan yang berlansung selama dua jam itu, Budiman mengatakan kedatangan dia ke mantan Danjen Kopassus itu atas nama pribadi dan tidak mewakili partai. Dia pun mengapresiasi Prabowo dalam memperjuangkan bangsa.

"Saya apresiasi, ajak Pak Prabowo ayok jalan terus. Mudah-mudahan, kita beri dukungan agar orang-orang baik bangsa ini, seperti Pak Prabowo (agar) tidak terus diganduli masa lalu," ujarnya dikutip dari Suara.

Lebih lanjut, Budiman mengatakan dirinya yang pernah berhadapan dan bersebrangan dengan Prabowo di masa lalu menilai memang perlu menyelamatkan demokrasi.

"Saya sebagai orang yang pernah berhadapan dengan beliau tadi bertemu dengan cara pandang ini bangsa harus diselamatkan, demokrasi harus diselamatkan," kata Budiman.

Prabowo yang disambangi 'lawannya' sebelum reformasi itu mengaku terharu atas kedatangan Budiman Sudjatmiko. Kita bicara, ternyata banyak pemikiran kita yang sama," ujar Prabowo.

"Bahwa di tengah keadaan global seperti ini, tantangan-tantangan yang kita hadapi tidak ringan, keberhasilan-keberhasilan kita masih dihadapi oleh cobaan-cobaan, tantangan-tantangan yang berat, kita menghadapi kondisi geopolitik, persaingan antara negara-negara besar yang membawa dampak bagi kita," sambungnya. 

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved