Breaking Posts

6/trending/recent

Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jubir Anies Baswedan Disebut Bohong soal Pengumuman Cawapres




 Komisaris PT Pelni Dede Budhyarto menyebut juru bicara (jubir) Anies Baswedan, Sudirman Said berbohong mengenai pengumuman calon wakil presiden (cawapres). 

Pasalnya Sudirman Said mengatakan pengumuman cawapres akan disampaikan setelah Anies Baswedan pulang haji, namun terbaru NasDem menyebut tidak ada pengumuman nama bakal cawapres di Gelora Bung Karno (GBK) pada 16 Juli. 

"Berarti Jubir Capres @aniesbaswedan mantan Gubernur TERBURUK sepanjang Sejarah DKI, sodara @sudirmansaid BOHONG donk?" ucap Dede dikutip WE NewsWorthy dari Twitter pribadinya, Kamis (13/7). 

Sebelumnya, Pelaksana Tugas Sekretaris Jenderal Nasdem Hermawi Taslim mengatakan tidak ada pengumuman calon pendamping Anies dalam acara konsolidasi internal Partai Nasdem pada 16 Juli mendatang di GBK.

"Jadi, tidak ada pengumuman (bakal) cawapres. Ini apel siaga Partai Nasdem, untuk memperkuat soliditas internal partai,” ucapnya seperti dikutip dari Kompas Tv.

Lebih lanjut, Apel Siaga Perubahan yang diselenggarakan bertujuan untuk menguatkan konsolidasi internal serta kesiapan untuk Pemilu 2024.

”Di apel tersebut, Nasdem akan menegaskan kesiapannya menghadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2024,” ujarnya.

Sumber Berita / Artikel Asli : NW Wartaekonomi

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Ads Bottom

Copyright © 2023 - Repelita.net | All Right Reserved